DZIKIR AKBAR MENJELANG UJIAN AKHIR TAHUN DAN UJIAN SEKOLAH

DZIKIR AKBAR MENJELANG UJIAN AKHIR TAHUN DAN UJIAN SEKOLAH

SMAN 1 Kotanopan pada tanggal 30 Maret 2022 diwarnai kesibukan persiapan menghadapi ujian akhir tahun kelas XII dan ujian sekolah kelas XII, salah satunya adalah kegiatan Dzikir Akbar. Kegiatan ini meliputi semua peserta didik yang akan mengikuti ujian akhir tahun dan ujian sekolah, sebagian peserta didik kelas X dan XI beserta guru dan tendik SMAN 1 Kotanopan.

Tujuan diadakannya dzikir akbar di SMAN 1 Kotanopan ini untuk membekali peserta didik agar memantapkan hati menempuh ujian akhir tahun dan ujian sekolah melalui upaya belajar yang sungguh – sungguh serta percaya diri dan keyakinan bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik.

Kepala sekolah SITI AMINAH,M.Pd mengajak seluruh siswa kelas XII agar semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi, memanfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik baiknya, memiliki semangat juang yang tinggi. Di akhir sambutannya mengajak seluruh siswa , guru dan tendik agar selalu mendekatkan diri kepada Alloh swt melalui zikir dan ibadah wajib.


mpoxo usaklub heylink mpoxo 76gaming 76 gaming